DOI: https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1

Published: 2025-02-01

Analisis Analisis Strategi Pemasaran Pangsit P’chilio di Mmtc Melalui 4p (Product, Price, Place and Promotion)

T. Teviana, Adelina Lubis, Grace Analita Febrina Anak Ampun
4418-4431
Abstract Views: 126, PDF Downloads:27

Pengaruh penggunaan e-wallet terhadap manajemen keuangan pribadi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan

Epelima Sinaga, Mizael Demak Sitohang, Agnes Dea Lita Sitepu, Hesti Herawati Siagian
4408-4417
Abstract Views: 89, PDF Downloads:39

Akuntansi Belis Dalam Adat Perkawinan di Desa Nelle Urung

Yohanes Lambertus, Felixius Kurniawan Syukur, Maria Kristin Rezzavila Dairy, Katarina Wahu Ningsih, Maria Selmiyati Toji
4396-4407
Abstract Views: 70, PDF Downloads:20

Peran Inovasi Produk, E-Wom, Dan Lokasi Penjualan Dalam Membentuk Keputusan Pembelian Kopi Gerobak Keliling di Kota Semarang

Luthfi Gosan Ali, Diana Puspitasari, Rudi Kurniawan, Suhita Whini Setyahuni
4369-4387
Abstract Views: 82, PDF Downloads:42

Mengevaluasi Peran Celebrity Endorsement, Live Streaming Dan E-Wom Terhadap Perilaku Belanja Online Pada Generasi Z

Iffa Tazkiyya, Diana Puspitasari, Agung Sedayu, Pradana Jati Kusuma
4332-4353
Abstract Views: 115, PDF Downloads:69

Faktor yang Mempengaruhi Pengelolaan Keuangan Mahasiswa Di Era Digital

Insyika Ananda Arta, Amalia Nur Chasanah, Dian Prawitasari, Almira Santi Samasta
4306-4319
Abstract Views: 229, PDF Downloads:40

Pengaruh Kepercayaan, Literasi Keuangan Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital Dana

Riska Andriani, Noorhamid Ustadi, Arisky Andrinaldo, Yuli Nurhayati
4250-4261
Abstract Views: 200, PDF Downloads:49

Pengaruh Modal Sosial, Pendidikan, Dan Kewirausahaan Terhadap Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Di Pedesaan

Uun Kurnaesih, Ruki Ambar Arum, Mahmuddin, Muhammad Faisal
4174-4185
Abstract Views: 210, PDF Downloads:48

Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Pondok Bawang Serangan Denpasar

Ni Ketut Arniti, Ni Kadek Asyang Purwaningsih, Ni Wayan Lasmi, Putu Putri Prawitasari, Anak Agung Istri Agung Maheswari
3526-3536
Abstract Views: 186, PDF Downloads:42

Pengaruh Strategi Pemasaran Digital Dan Reputasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen JCO

Onkky Dwijaya, M. Rusdi, Iskandar Muda Sipayung
4112-4127
Abstract Views: 197, PDF Downloads:37

Pengaruh Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Hasanah Bakery Rantauprapat

Irma Khairani, Midrawati Hasibuan, Rina Asriani Levianti
4083-4096
Abstract Views: 188, PDF Downloads:34

Pengaruh Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen

Dewi Sherly Yuliana, Erawati Kartika, Sukristanta
3993-4003
Abstract Views: 117, PDF Downloads:21

Pengaruh Perilaku Individu, Gaya Kepemimpinan Dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

Renata Wulanika Sandjaja, Ika Listyawati
3985-3992
Abstract Views: 141, PDF Downloads:22

Dalam organisasi mahasiswa, kepe Strategi Gaya Kepemimpinan pada Organisasi HIMAMEN MNC University

Ferdyansyah Ferdyansyah, Alfin Nawawi, Andi Heru Susanto
3931-3940
Abstract Views: 171, PDF Downloads:35

Pengaruh Content Marketing, Product Innovation, Dan Consumer Preference Terhadap Minat Beli Generasi Z Pada Sepatu Bata

Avantika Zackey Azhar, Diana Puspitasari, Piji Pakarti, Hertiana Ikasari
3913-3930
Abstract Views: 218, PDF Downloads:114

Peran Kepuasan Kerja Dalam Memediasi Hubungan Antara Pengembangan Karir Dan Produktivitas Karyawan Umkm

Mislan Sihite, Samari Samari, Siera Syailendra, Muhammad Syafri
3864-3878
Abstract Views: 203, PDF Downloads:49

Analysis of Rice Market Potential in Phnom Penh, Cambodia

Em Sros, Serey Mardy, Try Chanthuch
3791-3807
Abstract Views: 313, PDF Downloads:81