Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Pondok Bawang Serangan Denpasar

Main Article Content

Ni Ketut Arniti
Ni Kadek Asyang Purwaningsih
Ni Wayan Lasmi
Putu Putri Prawitasari
Anak Agung Istri Agung Maheswari

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warung Pondok Bawang Attack. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data adalah pendekatan analisis deskriptif kuantitatif dan analisis partial least squares structural equality modeling (PLS-SEM). PLS-SEM merupakan model persamaan struktural untuk mengembangkan atau memprediksi suatu teori yang sudah ada. Model persamaan yang dianalisis adalah outer model, inner model dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan software PLS-SEM versi 3.0 diperoleh hasil bahwa promosi, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung Pondok Bawang Attack. Implikasi dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin tinggi dan baik penerapan strategi pemasaran berupa promosi dan pemberian harga produk yang kompetitif maka hal tersebut dapat meningkatkan keputusan pembelian. dan semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka akan dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Arniti, N. K., Purwaningsih, N. K. A., Lasmi, N. W., Prawitasari, P. P., & Maheswari, A. A. I. A. (2025). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Pondok Bawang Serangan Denpasar. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 3526–3536. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v4i6.2485
Section
Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.