Pengaruh Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen

Main Article Content

Dewi Sherly Yuliana
Erawati Kartika
Sukristanta

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yakni penelitian yang menganalisis data-data secara kuantitatif kemudian menginterprestasikan suatu simpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan di PT sumberharpindo lestari sentosa. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan proportional random sampling dengan mengunakan kuesioner dan juga melalui observasi, dengan penghitungan mengunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumblah sampel sebanyak 100 responden. Dalam mengambil kesimpulan peneliti menggunakan hasil dari uji regresi linear berganda. Adapun variabel independen dalam penelitian ini adalah Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi sedangkan variabel dependennya adalah keputusan konsumen. Penelitian ini memeperoleh hasil bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Peleyanan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Fasilitas berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Yuliana, D. S., Kartika, E., & Sukristanta, S. (2025). Pengaruh Persepsi Harga, Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 3993–4003. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1.2798
Section
Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.