Pengruh Brand Ambassador Lee Min Ho dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Sunscreen Azarine Universitas Dian Nuswantoro Fakultas Ekonomi & Bisnis

Isi Artikel Utama

Septifiani Nurulita Izzati
Ariati Anomsari
Hertiana Ikasari
Ida Farida

Abstrak

Dengan menggunakan miat beli sebagai variabel intervening, penelitian ini mencoba untuk menguji bagaimana brand ambassador Lee Min Ho dan kualitas produk mempengaruhi keputusan untuk membeli produk tabir surya Azarine. Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Dian Nuswantoro berpartisipasi dalam penelitian ini dengan menggunakan survei eksplanatori dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. SmartPLS digunakan untuk memproses data. oleh karena itu, hasil temuan menyimpulkan yakni kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan melalui variabel mediasi keputusan. Di sisi lain, Brand Ambassador dari Lee Min Ho telah terbukti tidak signifikan. Data menunjukkan bahwa miat beli  memediasi hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian. Namun, tidak bisa berperan sebagai mediator antara  Brand Ambassador dan keputusan pembelian. Makai, hasil riset ini telah membuktikan bahwasannya meningkatkan kualitas produk adalah strategi pemasaran yang lebih efektif dari pada hanya mengandalkan Brand Ambassador.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Izzati, S. N., Anomsari, A., Ikasari, H., & Farida, I. (2025). Pengruh Brand Ambassador Lee Min Ho dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Sunscreen Azarine Universitas Dian Nuswantoro Fakultas Ekonomi & Bisnis . Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 5(1), 4289–4305. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v5i1.2902
Bagian
Articles

Artikel Serupa

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.