Pengaruh Viral Marketing, Korean Wave dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote

Main Article Content

Nurul Auliatul Misli
Diana Puspitasari
Hertiana Ikasari
Tito Aditya Perdana

Abstract

Tujuan riset ini guna mengevaluasi pengaruh viral marketing, korean wave dan kualitas produk pada keputusan pembelian produk skincare The Originote. Peneliti memakai pendekatan kuantitatif, menghimpun data melewati kuesioner yang dikirimkan kepada 112 pelanggan The Originote. Variabel independen yang diteliti ialah viral marketing, korean wave, serta kualitas produk, sedangkan variabel dependennya ialah keputusan pembelian. Peneliti menganalisis data memakai regresi linier berganda. Temuan tersebut mengungkapkan bahwasanya viral marketing dan korean wave tidak berpengaruh significant pada keputusan pembelian produk skincare The Originote. Namun, kualitas produk memperlihatkan pengaruh yang signifikan positif pada keputusan pembelian produk skincare The Originote.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Misli, N. A., Puspitasari, D., Ikasari, H., & Perdana, T. A. (2025). Pengaruh Viral Marketing, Korean Wave dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 4(6), 3264–3279. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v4i6.2484
Section
Articles

Similar Articles

<< < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)