Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Objek Wisata, Dan Wisata Halal Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Pantai Air Manis Kota Padang

Isi Artikel Utama

Maria Magdalena
Juarsa Badri
Arif Boy Gusman

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Pantai Air Manis Kota Padang, Citra Objek Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Pantai Air Manis Kota Padang, Dan Wisata Halal Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Pantai Air Manis Kota Padang. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik random sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa electronic word of mouth, citra objek wisata, dan wisata halal terhadap keputusan berkunjung memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Pantai Air Manis Kota Padang.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Magdalena, M., Badri, J., & Gusman, A. B. (2024). Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Objek Wisata, Dan Wisata Halal Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Pantai Air Manis Kota Padang. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 4(6), 3047–3059. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v4i6.2368
Bagian
Articles

Artikel Serupa

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.