Strategi Product Management Sebagai Kunci Keberhasilan Kewirausahaan Berbasis Teknologi Informasi

Main Article Content

Selfi Melisa
Jhon Veri

Abstract

Penelitian ini membahas pentingnya strategi manajemen produk dalam mendukung kewirausahaan berbasis teknologi informasi di era digital. Dengan metode Systematic Literature Review (SLR), hasilnya menunjukkan bahwa teknologi seperti machine learning, pelatihan tim, dan pengelolaan risiko berbasis data berkontribusi signifikan pada daya saing dan inovasi, memastikan keberlanjutan bisnis di era modern.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Melisa, S., & Veri, J. (2024). Strategi Product Management Sebagai Kunci Keberhasilan Kewirausahaan Berbasis Teknologi Informasi. Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business, 4(5), 2708–2719. https://doi.org/10.54373/ifijeb.v4i5.2178
Section
Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)